Harga Hp Samsung Dan Fitur Unggulan

harga hp samsungSejak dulu, ponsel produksi dari pabrikan Samsung selalu dikenal mempunyai kualitas yang begitu mumpuni. Oleh karena itu tidak jarang ponsel produksi pabrikan asal Korea Selatan ini sering kali menjadi rebutan meskipun harga hp samsung yang dibanderolnya terkadang tidak begitu ramah di kantong. Selain karena desain serta spesifikasinya, yang membuat ponsel Samsung ini selalu menjadi pilihan ialah karena terdapat fitur khusus yang dimilikinya. Tidak main-main, fitur tersebut pun hanya dimiliki oleh smartphone buatan Samsung saja sehingga kesannya terlihat lebih eksklusif. Lalu apa saja fitur-fitur khusus yang hanya dapat ditemui di ponsel buatan Samsung? Beberapa diantaranya ialah:

1. Signal Max. Untuk fitur yang satu ini hanya ada di ponsel Samsung saja. Jika kamu merupakan pengguna dari ponsel Samsung seri Galaxy premium maka bisa dibilang kau cukup beruntung karena dengan fitur tersebut maka penerimaan sinyal apapun bisa lebih dioptimalkan. Fitur Signal Max ini juga terpasang secara otomatis di beberapa ponsel seri Galaxy lainnya seperti Galaxy A5, A7, J5 2016 serta J7 2016 ini dimana ponsel tersebut memanfaatkan dua antena yang di mana satu antenanya dipakai sebagai penerima sinyal utama serta antena yang lainnya dipakai sebagai penerima sinyal sekunder. Kedua antena tersebut pun kemudian akan mengolah sinyal melalui bantuan dari software yang bernama D.A.T Dynamic Antenna Technology. Software ini juga nantinya akan membantu ponsel untuk menerima masing-masing satu aliran data yang nantinya akan menyebabkan sinyal maupun data yang diterima oleh ponsel menjadi lebih stabil dan juga lebih baik.

2. Biometric Recognition. Untuk fitur yang satu ini mungkin sudah dimiliki oleh produk ponsel lainnya, namun baru ponsel premium buatan Samsung saja yang mampu untuk memberikan pengalaman biometric recognition yang terlengkap pada saat ini. Dimulai dari Samsung Galaxy S8 serta S8 Plus, Samsung kini telah menerapkan biometric recognition yang berupa iris scanner atau sensor keamanan lewat pupil. Kemudian ada juga teknologi sensor face recognition yang prosesnya memanfaatkan kamera depan ponsel tersebut dan tentunya fingerprint yang telah hadir di smartphone premium milik Samsung.

3. Curved Edge Display. Selanjutnya terdapat fitur layar lengkung yang telah menjadi andalan dari produk Samsung sejak munculnya seri S6 Edge. Kelengkungan layar ini di beberapa bagian pun membuat smartphone yang dibuat oleh Samsung menjadi menarik serta beda daripada yang lainnya. Dimulai dari Samsung Galaxy S8, pabrikan asal Korea tersebut pun kemudian meluncurkan curved edge yang tentunya memberikan kesan yang lebih lebar namun tetap nyaman untuk digenggaman.

harga hp samsung terbaru

4. Bixby. Samsung meluncurkan Bixby yang merupakan sebuah fitur virtual assistant yang memiliki tugas khusus yang ditujukan hanya untuk smartphone Samsung saja. Sama halnya seperti virtual assistant dan yang lainnya, Bixby ini dapat kamu gunakan untuk dapat membantu untuk men-setting reminder, yaitu demgan mencari foto yang ada di galeri dengan cepat atau perintah lainnya.

5. Mode glove. Mode Glove sendiri memakai model smartphone yang cukup sulit untuk dapat diakses layarnya karena yang tidak sensitif sama sekali. Dan juga, cara untuk mengaktifkan fitur tersebut ialah dengan smartphone Samsung miliknya yang sangat mudah. Kau hanya perlu pergi ke menu Settings > Display > Touch kemudian kau pun akan dapat mengaktifkan menu Increase Touch Sensitivity. Yang jika nantinya telah aktif, maka akan dijamin layar tersebut akan dapat membius smartphone lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *