Keunggulan Vivo V17 Pro Dibandingkan HP Lainnya

vivo v17 proVivo V17 Pro kini telah turut hadir meramaikan ponsel quad camera dengan empat kamera yang ada di belakang ponsel di pasaran ponsel yang ada di Indonesia. Model yang terbaru dari ponsel ini yaitu menjagokan kamera pop up selfie ganda yang dimilikinya. Kamera ini sendiri terdiri dari kamera 32 mp sedangkan untuk selfie reguler serta kamera wide 8 mp 105 derajat. Untuk kamera wide yang berbidang panjang lebar tersebut akan membantu ketika pengguna melakukan selfie bersama dengan banyak orang. Inovasi yang dilakukan oleh Vivo dalam menghadirkan smartphone terbaik mereka sudah tidak perlu diragukan lagi. Vivo sendiri selalu membekali smartphone buatannya dengan teknologi serta fitur terbaik yang akan membuat siapa saja yang melihatnya merasa kagum. Bocoran mengenai spesifikasi produk Vivo terbaru tersebut yaitu Vivo V17 Pro sudah tersebar di kalangan dunia maya.

Menurut informasi yang didapatkan, smartphone dari Vivo tersebut akan hadir dengan membawa dua kamera depan yang tentunya telah dilengkapi dengan teknologi AI untuk menghasilkan sebuah foto selfie dengan kualitas tinggi. Begitu juga dengan Vivo V15 Pro, smartphone yang satu ini bahkan mengusung kamera depan motorik yang nantinya dapat naik turun. Masih belum diketahui berapa besar resolusinya, tapi resolusinya bisa saja sangat tinggi sehingga hasil foto yang diambilpun akan terlihat tajam dan juga jernih. Dan juga kamera depan Vivo V17 Pro akan nantinya akan memakai lensa Wide maupun Ultrawide. Mungkin saja salah satunya mempunyai resolusi 48 Megapixel. Apabila hal tersebut terbukti benar, maka Vivo V17 Pro nantinya akan menjadi sebuah smartphone pertama yang ada di dunia dengan memakai kamera depan sebesar 48 Megapixel. Vivo sendiri pun akan menjanjikan kemampuan fotografi mereka yang lebih ataupun pada pengambilan foto low light. Lalu ada pula empat kamera belakang yang pastinya memiliki resolusi sangat tinggi dan didukung beragam fitur fotografi keren yang memastikan pengambilan foto maksimal di segala kondisi.

Dan juga Vivo V17 Pro ini sendiri mempunyai konfigurasi kamera yang hampir menyerupai Oppo Reno 2. Dan untuk kamera utamanya ialah beresolusi 48 Megapixel, kemudian didukung lagi dengan kamera telephoto 13 Megapixel, ultrawide 8 Megapixel, serta untuk kamera monochrome 2 Megapixelnya, jika kita melihat fotonya dari atas, maka posisi kamera Vivo V17 Pro ini nantinya akan mirip dengan Oppo Reno 2. Masih belum diketahui dengan jelas chipset yang nantinya akan digunakan. Tapi kami meyakini jika smartphone yang satu ini akan memakai chipset yang dibuat Qualcomm agar dapat menarik minat konsumen yang lebih besar. Terutama jika sebelumnya Vivo pernah meluncurkan Vivo Z1 Pro serta Vivo Z1x yang mengusung tema Snadragon 712.

Maka kami sendiri yang nantinya akan berharap Vivo V17 Pro bisa dimasukan fitur chipset Qualcomm Snapdragon 730G yang dulunya dipakai oleh Oppo Reno 2. Chipset tersebut mempunyai performan sangat-sangat powerfull, oleh karena itulah didalamnya nanti telah tertanam processor yang ada di dalamnya selama 2 bulan yaitu Octa-core. Selanjutnya agar performa keyaki dapat terjadlin semakin optimal, Maka tentunya Vivo pun pasti akan dibekali V17 Pro dengan Ram yang cukup besar, minimal sebsar 6GB hingga 8GB. Sedangkan umtuk fitual Band, Bluetootdan lainnya tentu akan merepotkan USB Type-C. Untuk harga dari hp ini sendiri ialah sekitar Rp 5.699.000.