Pengalaman Unik Melalui Meja Kursi Cafe

Pada masa sekarang ini, orang-orang semakin cenderung untuk mencari sebuah tempat yang mempunyai desain interior maupun rumah makan yang bisa dibilang agak ‘aneh’ serta instagramable. Tidak hanya pada desain interiornya saja, furnitur yang digunakan pun dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang akan datang. Bisa anda bayangkan bagaimana rasanya makan atau minum di meja yang cukup unik. Tentunya hal tersebut akan dapat memberikan pengalaman yang tidak akan pernah dilupakan. Pengalaman yang tidak akan terlupakan juga dapat diberikan melalui sebuah meja kursi café yang dijual oleh lotus meja kursi cafe

Tidak hanya pada desainnya saja yang nyentrik dan unik, namun sebuah meja café pun harus tetap mampu untuk mengusung esensi minimalis sehingga café tersebut pun akan dapat terlihat lebih enak dipandang oleh pelanggan. Bagi anda yang tengah mencari inspirasi meja yang unik serta minimalis, anda dapat mencoba beberapa model dari meja café kekinian yang saat ini sedang cukup populer. Dulu, telah banyak model meja yang menempel di dinding. Namun, model meja café yang seperti itu dapat dikatakan masih baru. Meja café tersebut diletakkan di sebuah dinding dengan ketinggian yang berbeda-beda dari meja yang biasanya. Dengan besi yang mengkilap pun ikut menemani meja tersebut sehingga membuat keduanya terlihat lebih menyatu. Kemudian agar keeksotisan dari besi tersebut lebih terpancar, maka pasanglah lampu gantung sehingga dapat membuat pijarnya memantul dengan indah. Dan juga, karena meja café ini tinggi, maka kursi bar dari rotan dapat digunakan sebagai salah satu alas duduk pengunjung.

Tidak perlu takut jatuh, namun kursi bar ini pun mempunyai sandaran yang dapat melindungi kamu. Meja dengan besi yang satu ini cocok untuk digunakan sebagi interior café industrial. Kemudian ada Meja cafe berbentuk diagonal. Tidak hanya bentuk alas mejanya saja, namun juga bentuk kaki meja pun dapat menjadi daya tarik yang eksentrik. Jika biasanya jumlah kaki yang ada di satu meja ini berjumlah empat buah vertikal, tapi pada meja yang satu ini mempunyai satu kaki horizontal di bagian bawahnya, kemudian dua kaki vertikal, serta dua kaki diagonal yang menempel di kaki vertikal meja tersebut. Kemudian agar tidak mudah roboh, maka dipasanglah penyangga kayu di antara kaki diagonal dan horizontal tersebut. Keuntungan dari desain kaki meja café yang khas akan Scandinavian interior tersebut ialah anda tidak akan kesulitan untuk memasuki tempat duduk sofa yang memanjang.

Dan juga, meja café tersebut pun akan semakin mudah untuk dibereskan ketika café sedang tutup. Kaki meja yang berbentuk horizontal di bagian bawah tersebut kemudian dapat dimasukkan ke bawah kursi sehingga akan terlihat lebih ringkas lagi. Kemudian ada juga Meja Café Multifungsi, jika café yang anda miliki kerap kali dijadikan sebagai lokasi pertemuan maupun workshop, maka anda harus memakai meja café yang satu ini. Karena meja yang satu ini termasuk meja yang multifungsi. Ketika café anda sedang buka seperti biasa, maka dapat membuka meja minimalis ini kemudian menggunakannya seperti biasa. Terdapat sebuah rak display disampingnya sehingga anda dapat menaruh dekorasi-dekorasi yang lucu. Nah, kemudian ketika café sedang atau akan digunakan untuk sebuah acara, maka anda dapat menutup meja ke arah dinding sehingga café tersebut akan terlihat lebih luas serta hemat ruang.