Sekilas Harga Motor Scoopy 2018

harga motor scoopyMotor bukan hanya sekedar alat transportasi, namun juga sebagai sebuah identitas para penggunanya. Begitulah ide besar yang diusung oleh Honda Scoopy saat hadir sebagai pelopor skutik retro modern di Indonesia. Pertama kali rilis pada 2010, kemudian dengan cepat kendaraan unik ini langsung diminati oleh masyarakat Indonesia. Dari masa ke masa, perubahan sebuah sepeda motor dalam hal mendesain juga dialami oleh para kuda besi ini. Perubahan desain itu pun juga berefek terhadap naiknya harga dari All New Scoopy yang terbaru ialah sekitar Rp 17.800.000.

Sekilas harga motor scoopy bisa dibilang cukup tinggi, tapi kalian perlu mengertahui tentang berbagai fitur canggih yang dimasukkan ke dalam skutik tersebut. MHal inipun dimulai dari anak kunci yang dibekali sebuah remote dengan alarm dan juga dengan answer back system, charger smartphone, hingga dengan combi brake system (CBS). Selain itu, mesinnyapun saat ini telah memiliki teknologi idling stop system untuk membuatnya semakin irit. Sementara untuk mesin dari motor ini juga masih dipercayakan pada kubikasi 110 cc sama halnya dengan yang digunakan oleh Scoopy di tahun terbaru 2018 pada generasi sebelumnya. Kenapa? Karena mesin ini diklaim telah teruji untuk menggerakkan motor dalam melewati berbagai kondisi jalan dan juga perkotaannya. Selain itu konsumsi bahan bakarnya juga sudah terbukti irit.

Fitur berlimpah saat ini telah hadir, sama seperti anak kunci yang juga ditambahkan dengan remote alarm dan answer back system. Answer back system berguna untuk mencari sebuah kendaraan di lokasi parkir yang cukup ramai. Hanya tinggal menetekan tombol yang ada pada remote, maka motor pun segera akan mengeluarkan suara serta lampu-lampu yang menyala otomatis yang berfungsi untuk memberitahukan keberadaan dirinya. Tahun ini, Scoopy terbaru tahun 2018 mengalami beberapa perubahan secara signifikan. Tampilannya juga saat ini lebih cocok disebut dengan Neo Klasik daripada klasik semata.

harga sepeda motor scoopyPenggunaan velg 12 inci serta ban tebal yang berukuran 100/90 depan dan juga 110/90 belakang, membuat tampilan dari All New Honda Scoopy ini begitu imut. Efek lainnya ialah ground clearance motor yang menjadi lebih tinggi yaitu sekitar 3 persen dari tidurnya yang sebelumnya menjadi 143 mm. Sehingga saat kita tengah berkendara melewati jalan yang bergelombang maupun undakan, maka bodi bawah motor tidak akan mudah bersinggungan langsung dengan aspal. Menyesuaikan sesuai keinginan konsumen, Scoopy terbaru ini tersedia ke dalam tiga tema warna yang utama yakni sport, stylish serta playful. Tema playful biasanya ditujukan oleh para anak-anak muda yang juga menyukai pilihan warna yang cerah, sesuai dengan tren masa kini.

Sedangkan untuk playful yaitu, white blue, white green dan juga cream. Tema sporty juga tersedia ke dalam beberapa warna seperti white, red dan juga black. Sementara baju Stylish biasanya disajikan bagi seseorang yang lebih berjiwa dewasa dan juga yang menyukai warna kalem. Pilihan warna palyful ini ialah matte brown dan juga stylish black.